Merry Sovya ,S.Pd

Menulis adalah hobi ku dari dulu . Hobi ini sudah muncul dari aku mulai dari sekolah dasar. Membaca berbagai macam buku cerita adalah yang paling kusuka.Sampai ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Koki Ala Ala
04/06/2020

Koki Ala Ala

Koki Ala Ala

By.Merry Sovya

Ibu rumah tangga harus multi talenta . Harus mampu melakukan semua hal . Namun yang paling utama adalah kemampuan sebagai seorang koki walaupun hanya koki ala ala . Apalagi di waktu libur yang sangat panjang ini,kita hanya dirumah.Yang namanya anak anak setelah selesai bermain akan mencari makanan. Jadi Mak nya pun harus lebih kreatif agar anak anak tetap lahap .

Mulai dari nasi goreng untuk sarapan pagi, kemudian lanjut masak ayam hijau sebagai lauk untuk makan siangnya. Sore nya minta dibuatkan lagi cemilan.Setelah ditanya maunya apa,jawaban hanya terserah yang penting enak di lidah.

Karena sudah buntu terpaksa Makanya browsing cari inspirasi,dan idepun didapat yaitu donat kentang. Karena kebetulan hanya itu bahan yang ada. Belum seberapa lama adonan dibuat ,datang gadis kecilku bertanya dah selesai Bun.Mak koki pun bilang kalau harus nunggu 40 menit dulu baru bisa di makan.

Per lima menit kalimat tanya terus muncul.Sabar ..kata makanya.Dan akhirnya donat ronde pertama pun matang,lima menit kemudian donat menghilang tak berbekas.Sampai sampai Koki tidak kebagian Namun itulah nikmat hidup , walaupun rumit tapi menyenangkan.Dan dalam hatiku ku berkata aku akan menikmati ini selagi ku bisa bahagiakan dan membuat mereka tersenyum.Karena adalah suatu yang paling berharga dari segalanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah... Serba bisa, mantap

03 Jun
Balas



search

New Post