Merry Sovya ,S.Pd

Menulis adalah hobi ku dari dulu . Hobi ini sudah muncul dari aku mulai dari sekolah dasar. Membaca berbagai macam buku cerita adalah yang paling kusuka.Sampai ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku rindu dengan...

Aku rindu dengan ..

Tak terasa sudah seminggu Idul Fitri meninggalkan kita.Kali ini sangat be Aku rbeda dari biasanya tanpa hiburan,tanpa bertamu . Kalau biasanya selama dua minggu setelah lebaran diadakan berbagai acara. Seperti pertandingan sepak bola,panjat pinang, pentas seni namun yang sangat menarik adalah pertunjukan sosok mengerikan yang biasa disebut cimuntu.

Diantara sekian banyak hiburan , cimuntu lh yang paling dinantikan. Walaupun dengan perasaan takut anak anak sangat menantikan kehadirannya. Butuh keberanian bagi anak anak untuk bisa bertemu dengan sosok ini.Bahkan ada yang menangis ketakutan api ada pula yang kegirangan.

Aku sangat rindu suasana itu berkumpul bersama dengan penuh sukacita dan rasa bahagia.Namun rasa rindu itu hanya bisa kusimpan di dalam hati.Semua itu harus ditangguhkan karna kita berada di masa Pandemi covid 19.Kita hanya bisa berharap semua cepat berlalu agar keadaan kembali normal.

Itulah ciri khas hiburan di kampung ku.Sebagai pertanda Hari Raya Idul Fitri.Bagaiman di tempat mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post